Berbeda Dalam Keyakinan Satu Dalam Kemanusian

Waikabubak-SJ ……………. Seiring perkembangan zaman, arus modernisasi semakin menerjang dan mengikis nilai-nilai dasar yang sangat fundamental dari Pancasila. Pemikiran Radikalisme dan liberalime sudah banyak merasuki pemikiran masyarakat, tentunya bagi generasi muda dan bahkan anak-anak sekalipun. Para generasi yang akan datang tidak lagi mengetahui sejarah dan memahami falsafah kenegaraan.


Sebagaimana kenyataan yang telah kita lihat saat ini, nilai-nilai Pancasila dan kebhinekaan tunggal ika sedikit demi sedikit samakin terkikis. Tidak demikian halnya Pemuda Islam Waikabubak yang menunjukan toleransi umat beragamanya dengan memberi dukungan pelaksanaan Pra Sidang Raya Pemuda PGI ke XVII di GKS Waikabubak Sumba Barat.


Partisipasi Pemuda Islam Waikabubak ini direalisasikan dengan mengucapkan Selamat dan Sukses pelaksanaan Pra sidang Raya Pemuda PGI KE XVII tanggal 2 S/D 5 November 2019.


Merupakan Bentuk Toleransi Ummat Beragama dan merupakan Amanah Bhineka Tunggal Ika. Semoga Pemudah Islam Waikabubak menjadi contoh bagi seluruh pemuda di Indonesia secara umum, kkhususnya NTT, Kabupaten Sumba Barat.*

Penulis: YB,-

Baca Juga :   Sang Kreator Dibalik Suskesnya Pelaksanaan PRPrG