KODI PASOLA BALI: BERBAGI ITU INDAH

Denpasar-SJ………………Selain perayaan Natal Bersama  dan Tahun Baru 2020 sebagai sukacita, komunitas suka duka KODI PASOLA-IKSBD-BALI  juga melaksanakan kegiatan berbagi kasih kepada anak-anak Panti Asuhan Bina Eklesia di jalan Tukad Pakarisan Denpasar-Bali Kabupaten Badung,  Minggu 12/01/2020.

Kegiatan Berbagi Kasih dalam kesederhanaan  dengan memberi dari kekurangan dan keterbatasan  terhadap anak-anak panti asuhan adalah menjadi kewajiban sebagai umat beriman. Selain itu juga dalam kegiatan ini  diisi dengan nyanyi bersama anak-anak panti asuhan dan warga Kodi Pasola yang hadir. Kegiatan kunjungan doa bersama ini  sendiri bukan saja dihadiri oleh anak-anak saja, tetapi juga pemuda pemudi Kodi Pasola yang turut larut dalam  kebahagiaan  kegiatan tersebut.

Kepada media dalam kesempatan tersebut Pdt.Tony Sitorus S.Th  pengelola panti asuhan Bina Eklesia mengatakan  terimakasihnya atas kunjungan kekeluargaan dari wadah suka duka Kodi Pasola-Bali.

“Anak-anak di panti  asuhan ini mayoritas anak-anak Sumba, jadi kehadiran adik-adik ini bukan sebuah kebetulan tetapi Tuhan sudah merencanakan sebelum kita bertemu, semoga ini membawa perubahan dan  pola  pikir yang lebih maju, bukan saja terhadap anak-anak panti asuhan tetapi juga  dengan masyarakat luas” tuturnya.

Pendeta Tony juga mendoakan dan mendukung Kodi Pasola dalam gerakan kemanusiaan, bahwa kepengurusan Kodi Pasola  mulai hari ini dan kedepan harus maju terus dan kompak dalam kasih Tuhan dan selalu rendah hati.   

“Kodi Pasola tetap berpikir besar untuk satu tujuan perubahan,  untuk mewujudkan itu harus bersama-sama dalam satu hati dan tekat yang sama sebagai saudara basaudara” pungkasnya.

Kepada media ini Fian OJ selaku ketua KODI PASOLA-IKSBD-Bali mengatakan kegiatan berbagi kasih ini merupakan inisiatif rekan-rekan warga Kodi Pasola. Pihaknya  merasa terpanggil untuk merayakan doa natal bersama dengan  anak-anak panti asuhan.

Baca Juga :   Berbeda Dalam Keyakinan Satu Dalam Kemanusian

OJHAN panggilan akrab ketua Kodi Pasola ini  berharap kegiatan saat ini mempunyai manfaat positif bagi kami pribadi lepas pribadi dan  anak-anak panti asuhan.  Dan kegiatan ini sekaligus menjadi motivasi bersama sebagai umat beragama.

“Ini  merupakan kegiatan kemanusiaan Kodi Pasola  setelah melewati tahun 2019. Saya berharap kedepan semua pengurus Kodi Pasola dapat melakukan kunjungan  serupa di berbagai tempat panti asuhan  yang ada di Bali. BERBAGI ITU INDAH” ungkapnya.

Dalam pantauan  media ini semua yang hadir pada saat itu sangat antusias berbaur dengan anak-anak panti asuhan dan  memuji serta memuliakan Nama Tuhan. Semua yang hadir larut di  suasana kebahagiaan dalam bingkai  kekeluargaan wadah suka duka Kodi Pasola.

Liputan: Team-SJ,-

Leave a Reply

Your email address will not be published.