Tetesan Air Mata Angel dan Jessika Di Bandara Tambolaka

Putri Indonesia tahun 2020 Perwakilan NTT Angel Boelan tampak sedih saat berpamitan

Tambolaka-SJ …………………… Dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan, Putri Indonesia Tahun 2020 perwakilan NTT, Angel Boelan dan Miss Grand Indonesia 2020 perwakilan NTT, Jessika Lagu  teteskan air mata saat harus berpisah dengan tim Multimedia Dinas Pariwisata NTT, Dinas Pariwisata SBD, portal media Tabloid Sumba Suara Jarmas dan keluarga Jessika saat akan berpisah di bandar udara Tambolaka kabupaten SBD, Jumat (06-02-2020) siang.

Usai bersalaman dan peluk cium dengan tim multimedia, dinas Pariwisata dan media Jarmas Angel tak tahan lagi untuk meneteskan air matanya karena harus berpisah setelah selama 3 hari berturut-turut sejak Selasa 05/02 hingga Jumat 06/02 dirinya selalu bersama-sama mengelilingi kabupaten SBD dan Sumba Barat untuk pengambilan foto dan pembuatan video Excotic Sumba Land (pembuatan video pemasaran dan promosi pariwisata Sumba dalam bentuk media digital).

Miss Grand Indonesia 2020 Perwakilan NTT Jessika Lagu, saat berpamitan dengan keluarganya

Putri pertama dari Yanri Fredik Boelan (Rote) dan Johana Ana Humba Kaborang (Sumba Timur) terlihat sekali enggan meninggalkan Pulau Sumba tempat ibunya berasal. Tetapi dirinya harus segera kembali ke Jakarta karena sudah akan dikarantina oleh panitia penyelenggara pemilihan Putri Indonesia tahun 2020.

Demikian halnya dengan Jessika Lagu anak kedua dari 3 bersaudara pasangan Ledi Lagu, SH.M.Hum dan Dessi Natalia Gimon asal Laboya kabupaten Sumba Barat ini juga tak tahan meneteskan air matanya saat memeluk ibunya dan adiknya saat akan check in dan terbang menuju Jakarta. Awalnya terlihat Jessika lebih kuat dan berusaha menghibur Angel karena meneteskan air mata, tetapi rupanya Jessikapun tidak dapat menahan air matanya di pintu masuk Bandar Udara Tambolaka.

Baca Juga :   Bupati dan Wakil Bupati SBD Ikuti Panen Perdana Padi Varietas Nutrizinc di Waikelo Sawah

Pemerintah dan seluruh masyarakat Sumba Barat dan SBD bahkan sedaratan Sumba berharap tetesan air mata itu adalah air mata kebahagiaan karena sudah mencintai Sumba khususnya dan NTT pada umumnya.

“Dipundak Angel dan Jessika kami taruh harapan dan kebanggaan kami, berjuanglah dengan seoptimal mungkin dalam mengikuti kontes nasional baik untuk pemilihan Putri Indonesia 2020 dan Miss Grand Indonesia 2020 ini” ungkap wartawan Suara Jarmas.

Hal senada juga disampaikan oleh Tammy Ch. Nugroho tim multimedia Dinas Pariwisata Provinsi NTT yang merasakan adanya aura yang berbeda dari sebelumnya selama melaksanakan pembuatan video Excotic Sumba Land selama 3 hari di SBD dan Sumba Barat.

“Saya merasakan adanya kekuatan dengan dua orang adik kita yang akan berjuang dikancah nasional ini. Selama pembuatan video khususnya di Watu Malando Pantai Bawana Kodi Balghar dengan medan yang sangat sulit mereka bisa laluinya dengan baik. Ini adalah kekuatan besar semoga menjadi motivasi buat mereka dalam mempersiapkabn diri dan dalam berlomba nanti” tuturnya.

Angel dan Jessika berpose bersama ayah, ibu dan adik Jessika

Mitra Bili dari Dinas Pariwisata kabupaten SBD yang setia menemani kedua putri ini selama 3 hari mengatakan merasa bangga mempunyai 2 orang Putri asal Sumba yang mempunyai sifat rendah hati dan ramah pada siapa saja.

“Pesan saya untuk adik-adik saya kedua orang Putri NTT ini agar selalu rendah hati dan percaya diri serta menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga dapat mengikuti lomba dengan baik dan dapat memenangkan pemilihan Putri Indonesia dan Miss Grand Indonesia tahun 2020” ujarnya.

Angel dan Jessika berpose bersama tim Dinas Pariwisata Provinsi NTT dan Kabupaten SBD

Pantauan media Putri Angel dan Putri Jessika sebelumnya berpamitan pada Ibu Wakil Bupati SBD, Sekdis Pariwisata SBD dan Humas SBD. Kami sangat bangga, menyayangi, mecintaimu Angel dan Jessika, berjuanglah sepenuh hati, bukitkan bahwa putri NTT juga mempunyai kemampuan dan bakat dalam pemilihan Putri dan Miss Grand Indonesia, Tuhan akan membimbing dan menyertai selalu. Terima Kasih untuk Pemerintah Provinsi NTT dan Ibu Gubernur Julie Laskodat yang sudah memfasilitasi semuanya serta mendukung penuh keterwakilan NTT dalam kancah nasional. *****

Baca Juga :   KODIM 1629/SBD UNTUK MASYARAKAT

Liputan: Octav Dapa Talu,-

Leave a Reply

Your email address will not be published.