SIMULASI ORASI MAHASISWA STKIP WAITABULA DI MAKO POLRES SBD

Tambolaka-SJ…… Pada hari Jumat (3/12/21) sekitar pukul 10.30 Wita bertempat di Mako Polres Sumba Barat Daya (SBD) dilaksanakan kegiatan Simulasi Orasi Mahasiswa STKIP WAITABULA dengan tema HAK ASASI MANUSIA.

Dalam kegiatan tersebut Mahasiswa STKIP Waitabula yang dikoordinir oleh Faustina Felisitas Bulang bersama kurang lebih 20 orang mahasiswa menyampaikan aspirasi kepada pihak Kepolisian Polres Sumba Barat Daya dengan membawa spanduk yang bertuliskan BERIKAN HAK MASYARAKAT KECIL “SAVE MARIO”.

Dalam simulasi tersebut, Faustina Felisitas Bulang bersama 2 orang  mahasiswa yang melakukan mediasi dengan pihak Kepolisian yang diterima oleh Kasat Reskrim Yohanes E.R. Balla,SE.  Mahasiswa mempertanyakan permasalahan penganiayaan terhadap Mario  terkait Proses Hukum yang dilakukan oleh Polres SBD.

Kegiatan simulasi tersebut dipimpin  oleh Waka Polres SBD, Kompol Josep Taus Tilis didampingi Kasat Sabhara AKP Verry Polin,SH, Kasat Reskrim Yohanes E.R. Balla.SE, Kasubag Bin Ops IPTU Lambert Purnama. *** (Octa/002-21).

Baca Juga :   CHRIS TAKA BUKA MTQ KE-Vl TAHUN 2020 DI SBD