Simon Nahak: Sebagai Penantang Harus Punya Program SAKTI

Malaka, SJ….. Paket Simon Nahak dan Kim Taolin  (SN-KT) terus bersilaturahmi (Kunjungan Keluarga) sebagai komitmen awal untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat Malaka, bahwa dalam momentum perhelatan Pilkada Malaka, Paket SN-KT siap bertarung dengan dukungan sementara 3 partai PKB, PERINDO dan PSI.

Pantauan media putra sulung Alm.Taolin Ludofikus, BA, Kim Taolin dalam sambutanya, menjelaskan bahwa tujuan perjalanan SN-KT hari ini bukan untuk berkampanye tetapi kunjungan keluarga sekaligus untuk meyakinkan semua masyarakat bahwa, paket SN-KT siap maju untuk bertarung di pilkada Malaka, dengan partai pengusung sementara, PKB, PERINDO dan PSI dengan Program SAKTI.

Bakal Calon Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH.,MH mengatakan kami akan terus berusaha untuk penambahan partai pendukung SN-KT.

“Penantang harus punya program SAKTI” ujarnya dengan lantang pada  Rabu (29/7/20) saat berkeliling mengunjungi keluarganya untuk sosialisasi.

Simon menjelaskan kesejahteraan masyarakat akan terpenuhi melalui perogram SAKTI. SAKTI akan menawarkan jalan keluar dan juga hadir sebagai solusi untuk masyarakat Kabupaten Malaka.

“Masyatakat harus makan minum cukup. Memiliki budaya adat (hakneter malu haktaek malu) dan Pemeliharaan dan penataan semua lembaga adat yang berada di Malaka” ungkap Simon.

Lebih Lanjut kata Simon, SN-KT akan Perioritaskan tata kelolah birokrasi yang baik untuk terwujudnya kesejahteraan pelayanan terhadap masyarakat Rai malaka. Semua harus berkualitas mulai dari infrastruktur jalan dan birokrasi dan pendidikan.

“Pusat kantor pemerintahan Kabupaten Malaka, akan dibuat menjadi satu tiitik sehingga memudahkan masyarakat, dan muda dikontrol oleh pemerintah (Bupati).

Didalam penyampaiannya, Dr. Simon Nahak, SH,.MH menambahkan, didalam menata atau mengelola birokrasi yang baik, maka butuh pemimpin yang bersih dan bebas korupsi. Kemampuan Anggran APBD dan APBN memungkinkan maka SN-KT akan buka 2 jalur dari pintu perbatasan sampai dengan pusat perkotaan Malaka dan disetiap jalan tersebut harus ada got.

Baca Juga :   DPT MASIH MENJADI MASALAH KRUSIAL

Dikatakannya, akan dibangun 10 dinas 5 non dinas di pusat kabupaten Malaka dan akan dibuka Unit Pelayanan Terpadu (UPT) untuk masyarakat sehingga mudakan akses pelayanan masyarakat dan masyarakat berpikir maju.

Ketua kordinator Kobalima, Thomas Seran, ketika diwawancarai media SuaraJarmas.com menyampaiakan, dengan kehadiran SAKTI hari ini, membuat kami sangat bahagia. Hari ini SAKTI sudah menunjukan kepada kami bahwa SAKTI siap bertanggung di Pilkada 9 Desember 2020.

Dirinya berharap semoga masyarakat mendengar apa yang telah disampaikan oleh paket SN-KT dapat meresap didalam hati sehingga dapat mewartakan kepada semua mereka yang tidak hadir hari ini.

“Selama ini isu berkembang bahawa SN-KT tidak dapat dukungan partai. Semua itu omong kosong. Komitmen kami pada tanggal 9 Desember 2020 SN-KT akan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malaka” tutup Broto Seran.*** (Viki),-