RUMAH JANDA DISERANG DAN DIRUSAK OLEH SEKELOMPOK ORANG

Kodi-SJ…………. Rumah seorang janda di Wekambala desa Tana Mete Kecamatan Kodi Bangedo Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Nusa Tenggara Timur diserang oleh sekelompok orang tak dikenal pada Jumat (28/5/21).

Korban ibu janda Corlina Kaka Daha mengalami kerugian pengrusakan rumah beserta perabot rumah tangga diantaranya kaca jendela yang pecah akibat lemparan batu, kursi dan peralatan lainnya.

Putra ibu janda Corlina, Ebenheser Ana Lete yang dihubungi media pada Jumat malam mengatakan pada pagi hari kurang lebih pukul 09.00 wita ada sekelompok orang yang berjumlah 12 orang yang melakukan penyerangan dan pengrusakan  ke rumah korban.

Putra ibu janda Corlina, Ebenheser Ana Lete

“Yang melakukan penyerangan ada 12 orang, tetapi yang masuk kedalam  rumah dan melakukan pengrusakan ada 4 orang yaitu Ruben Rendi Gheda, Oktavianus Jaka Ndana, Gedion Ana Lete dan Isak Kondo” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Kodi Bangedo saat ini, dan pihaknya sebagai pelapor sudah diambil keterangan oleh penyidik Polsek Kodi Bangedo. Hingga saat ini pihaknya belum mengetahui motif penyerangan yang dilakukan oleh kelompok tersebut.

“Pelaku yang diambil keterangan belum ada saat ini, maupun yang ditahan belum ada, tetapi esok Sabtu pagi sekitar jam 10, saksi-saksi akan diambil keterangannya, sedangkan barang bukti sudah diamankan oleh Polsek Kodi Bangedo” jelasnya.

Ebenheser berharap Polisi cepat melakukan penahanan bagi pelaku, karena kejadian tersebut membuat ibu kandung dan keluarga sangat shock.

Hingga berita ini diturunkan media belum berhasil menghubungi Kapolsek Kodi Bangedo, IPDA Muhammad Luthpi Asriyan,S.Tr.K, ataupun penyidik Polsek Kodi Bangedo. *** (Octa/002-21),-

Baca Juga :   BAKTI SOSIAL UNITRI MALANG, IMPLEMENTASI NILAI-NILAI LUHUR PANCASILA