POLRES SBD GELAR VAKSINASI COVID-19

Tambolaka-SJ….. Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, tahun 2021, Polres SBD gelar vaksinasi massal di halaman Mapolres SBD, Desa Rada mata Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD)  Nusa Tenggara Timur, Jumat (1/10/21).

Ratusan masyarakat tampak berbondong-bondong mengikuti vaksinasi Sinovac, baik masyarakat umum, pelajar dan kerabat anggota Polres SBD.

Wakapolres SBD, Kompol Yosef T. Tilis kepada media ini mengatakan kegiatan vaksinasi ini untuk membantu masyarakat mendapatkan pelayanan vaksinasi.

Dirinya minta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah mengikuti vaksinasi secara lengkap.

“Mari kita patuhi prokes, karena itu merupakan cara kita menyayangi diri kita sendiri, keluarga dan orang terdekat kita, dengan tidak menularkan virus pada orang lain” ungkapnya.

Dipantau oleh media ini, dari pagi hari hingga siang hari pukul 11.45 wita sudah 200an orang yang mendapat pelayanan vaksinasi. Tim kesehatan yang melakukan pelayanan vaksinasi merupakan petugas kesehatan dari 2 Puskesmas yaitu Puskesmas Watu kawula, Rada mata dan Dinkes SBD.

Hingga berita ini diturunkan pelaksanaan vaksinasi masih berlanjut sambil menunggu kunjungan kerja Kapolda NTT. *** (Octa/002-21).-

Baca Juga :   BINDA NTT GELAR VAKSINASI MASYARAKAT DAN PELAJAR DI SBD

Leave a Reply

Your email address will not be published.