Pertamina Bersama Elnusa Petrofin Waingapu Selenggarakan Tunamen Kampung Baru Cup

Waingapu-SJ…….. Menyambut bulan suci Ramadhan PT. Pertamina Patra Fuel Terminal Waingapu Bersama Elnusa Petrofin Waingapu Selenggarakan Tunamen Kampung Baru CUP untuk Mempererat Silaturahmi bersama warga Ring Satu.

Turnamen Kampung Baru Cup adalah turnamen futsal dengan melibatkan Warga Ring satu Pertamina dalam hal ini pemuda Kampung Baru. Pertandingan Futsal dimulai sejak tanggal 21 maret 2022 sampai dengan finalnya pada 10 April 2022.

Turnamen ini diikuti oleh delapan tim yang terdiri dari empat RT di Kampung Baru serta ada juga gabungan para pekerja Pertamina di wilayah empat RT tersebut.  Pertandingan berjalan dengan baik serta antusias  warga sangat tinggi dalam mendukung tim kesayangannya yang menjadi semangat menambah meriahnya pertandingan.

Pada partai  final Minggu (10/4/2022), Team Futsal  RT 21 berhadapan dengan Team Futsal RT 20,  pertadingan berlangsung dengan sangat sengit, bola di bawah kaki para pemain seolah menari kesana kemari dan pada akhirnya pertandingan berhasil dimenangkan oleh Tim Futsal RT 21 dengan Score 7-2. Hadiah dan piala diserahkan langsung oleh Manager Pertamina Patra Fuel Terminal Waingapu dan HO Elnusa Petrofin Waingapu.

Indra Gunawan menyampaikan kepada media selaku ketua panitia Futsal Kampung Baru  manyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pertamina yang sudah membantu dan mensponsori kegiatan dari awal hingga akhir, ini merupakan wujud perhatian yang kami rasakan menurutnya.

“Kami berharap kedepannya akan ada pertadingan lagi baik yang diselenggarakan pemerintah atau instansi swasta sehingga kami sebagai anak muda bisa mengembangkan potensi kami” ungkap Indra

Sementara Itu di tempat yang sama  Manager Pertamina Fuel Terminal Waingapu Deddy Sulistyo menyampaikan,  dengan turnamen pertandingan Futsal Kampung Baru Cup ini, harapannya dapat membangun silaturahmi antara Pertamina dan Warga kampung baru semakin erat.

Baca Juga :   Hasil Piala Dunia 2022 - Jerman Hanya Lolos 54 Menit, Der Panzer Gagal Masuk 16 Besar Karena Kurang Produktif

“Apa lagi Kampung Baru ini merupakan warga ring satu Pertamina atau atau warga dengan radius paling dekat” katanya.

Dedy menyampaikam turnamen futsal ini merupakan turnamen yang paling dekat dan diminati oleh masyarakat  dan juga bisa menjadi wadah untuk mencari bibit pemain futsal potensial untuk Sumba Timur.

Dedy menyampaikan harapannya kedepan akan terus dilaksanakan kegiatan kegiatan seperti ini untuk memperat tali persaudaraan di wilayah kerja Pertamina Patra Fuel Terminal Waingapu dan juga tidak menutup kemungkinan akan ada turnamen yang lebih besar lagi. *** (Denis/006-22),-