Pemuda Asal Malaka, Adi Bere Angkat Bicara

Malaka-SJ……. Paket SAKTI, Dr, Simon Nahak, SH,.MH dan Louse Luki Taolin siap maju bertarung dalam Pilkada Malaka, dengan mendapatkan dukungan partai pengusung PKB, PSI, dan Perindo. Sosok pemuda tangguh, Adrianus Bere ketika ditemui suara jarmas.com di Rumah Adat Uma Dato Wesena, Desa Weain Rabu (15/07/2020).

Dirinya mengucapkan terima kasih  kepada seluruh elemen stake holder, baik itu partai Politik, pemuda dan tim sukses yang solid memberikan dukungan terhadap paket SAKTI.  

Menjelang Pilkada serentak yang semakin mendekat, Adrianus Bere mengajak semua relawan SAKTI yang ada di 12 Kecamatan, 127 Desa di Kabupaten Malaka untuk tidak terprovokasi oleh isu yang memecah belah masyarakat Malaka. 

“Mari kita masyarakat Malaka menunjukkan nilai-nilai politik sopan-santun sebagaimana filosofi Kabupaten Malaka : ‘Hakneter Malu Haktaek Malu”, Ungkap Adi penuh harap.

Karena pemuda sebagai “Agent Of Change ” Adi mengajak pemuda-pemuda Malaka untuk mengembangkan nilai-nilai budaya kita dalam bentuk apa saja, termasuk dalam mengahadapi Pilkada Malaka 2020 ini.

“Kabupaten Malaka merupakan kabupaten yang berbudaya, masyarakat Malaka harus tolak ‘politik uang’ agar masyarakat tidak mudah ditipu oleh janji-janji manis hingga berujung penyesalan” tutup Adi. **** (Viki),-

Baca Juga :   Simon Nahak: Sebagai Penantang Harus Punya Program SAKTI

Leave a Reply

Your email address will not be published.