Pejabat Baru Lingkup STKIP Weetebula Dilantik

Karuni – SJ…………….. Ketua STKIP Weetebula Wilhelmus Yape Kii,S.Pt.,M.Phil melantik dan mengambil sumpah pejabat di lingkup STKIP Weetebula, diantaranya Kepala Biro, Kepala Unit, Kepala Laboratorium, Kepala Lembaga dan kepala Program Studi di Aula STKIP Weetebula Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) kamis (9/8/2018) kemarin.

Wilhelmus Yape Kii,S.Pt.,M.Phil Ketua STKIP Weetebula (tengah)

Dalam arahannya  Wilhelmus mengatakan dalam sejarah selama 10 tahun baru kali ini diganti dan dilantik pejabat-pejabat baru karena selesai masa jabatan. “Atas nama istitusi kami menyampaikan limpah terima kasih atas kerja keras dan kerja tulus dalam melaksanakan tugas selama ini, para pejabat baru yang dilantik selamat dan profisiat serta jalankan  tugas dengan sebaik mungkin” ungkapnya.

Dirinya juga  berharap ditempat yang baru agar lebih efesien menjalankan tugas dan tanggung jawab serta harus disiplin, tertib. Kaprodi harus menjalankan tugas yang baik karena harus mengontrol dosen yang mengajar dan memastikan hak mahasiswa harus terlayani.

Sementara itu Christoforus Dowa Bili, M.Pd yang sebelumnya menjabat Kaprodi PGSD sekarang menjabat Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) mengatakan bahwa tugas yang baru diembannya ini akan jalankan sebaik-baiknya untuk melayani. “Jabatan bukan untuk dibanggakan tapi untuk melayani” katanya.

Lebih lanjut Christo mengatakan LPM untuk mutu Internal dan eksternal. Mutu Internal untuk seluruh proses perkuliahan dikampus mulai dari dosen mengajar sampai pada mahasiswa. Sedangkan mutu eksternal untuk persiapan akreditasi Institusi, mempersiapkan segala yang dibutuhkan untuk akreditasi lembaga.

Pejabat-pejabat  yang di lantik dan di ambil sumpah adalah Rm. Mikael Sene, S.Fil.,M. Pd. Sebagai Kepala Lembaga Penelitian dan pengabdian Masyarakat (LPPM); Kristoforus Dowa Bili, M.Pd sebagai Kepala Lembaga Penjamin Mutu (LPM); Fitri Mardiana Siregar, S.Pd.,M.Pd sebagai kepala LP2; Herce Palli Pote, S.E sebagai  Kepala BAAK; Dominggus Ngongo Riti, S.TP kepala BLU; Simun Wody, S.Pd Kepala BMSI; Yohana Anggreni Talo, S.Pd Kepala Biro Kepegawaian; Melkianus Suluh, M.Pd Kepala UPT PPL; Lasarus Bulu Kaleka, S.S.,M.Pd kepala UPT KKN; Petrus Lende, S.Pd kepala UPT perpustakaan; Oktavianus Deke, M.Pd kepala Laboratorium Microteaching; Desak Made Anggreni, M.Pd Kepala Laboratorium MIPA; Getrudis Kerans, S.Pd., M.Sc Kepala Laboratorium Komputer; P.Silvester Nusa, CSsR.S.S.,M.A kepala Kampus Ministry; Heronimus Delu Pingge, M.Pd kepala Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Kaprodi PGSD); Dekriati Ate, S.Si.,M.Pd Kaprodi Pendidikan Matematika; Yohanes Engge, S.Si., M.PFis Kaprodi Pendidikan Fisika dan P.Konradus Doni Kleden, CSsR, S.S.,M.A. Kaprodi Pendidikan Bahasa Indonesia. (Emil Buga),-

Baca Juga :   3 Alumni Unkriswina Dari 22 Peserta CPNS Sumba Timur Yang Lolos

One comment

  1. Semoga dengan pelantikan yang baru perdana, proses wisuda bisa dipercepat

Leave a Reply

Your email address will not be published.