Peduli Kepada Warga Binaanya, Bhabikamtibmas Bagi Beras Kepada Warga Terdampak COVID-19

Waikabubak-SJ……….. Polres Sumba Barat Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) terus berupaya untuk membantu warga yang mengendalikan virus COVID-19. Salah satunya dengan menggelar bhakti sosial membagikan Sembako berupa beras dari Polri kepada warga yang kurang mampu akibat dampak COVID-19.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Brigpol Josep Rihi yang melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan dari Polri untuk masyarakat yang berasas Covid-19 di wilayah desa binaanya, Selasa (26/10/21) pagi.

Selain membagikan sembako Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bau dan mengedukasi warga dalam upaya menggelorakan protokol kesehatan sebagai upaya dalam menekan angka penyebaran virus COVID-19 dengan menjaga kebersihan, menerapkan protokol kesehatan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus corona dengan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi dan mengurangi mobilitas tidak penting.

Kapolres Sumba Barat AKBP Fx Irwan Arianto SIK, MH melalui Kapolsek Wanukaka IPDA I Made Budiarta menambahkan bahwa bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari Polri kepada masyarakat yang bergerak langsung COVID-19.

“Bansos terus kita salurkan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang dibatasi. Dan tentunya mari kita selalu jaga protokol kesehatan, semoga Covid-19 segera berakhir,” ujar dia. *** (Yunia/004-21),-

Baca Juga :   MAYAT TANPA IDENTITAS DIMAKAMKAN