PBB Partai Pertama Yang Masukan LPSDK

Tambolaka-SJ …………….. Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) merupakan partai pertama yang masukan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) di Kantor KPU SBD pada Rabu, 2 Januari 2019 pukul 14.04 Wita.

Ketua DPC PBB SBD, Octavianus Dapa Talu menyerahkan 2 berkas LPSDK yang diterima langnsung oleh Ketua KPU SBD, Mikael Bulu, SH disaksikan komisioner KPU Eni Pangastuti, Drs. Abubakar Pua dan staf Bawaslu SBD serta Sekretaris DPC PBB Abdul

Ketua KPU SBD, Mikael Bulu Menyerahkan tanda terima LPSDK kepada ketua DPC PBB SBD, Octav Dapa Talu

LPSDK ini merupakan salah satu syarat yang harus dimasukan oleh Partai Politik beserta caleg-calegnya yang akan berlaga pada Pemilu serentak Arpil 2019 ini.

Ketua KPU SBD mengharapkan partai-partai lain akan segera memasukan LPSDK juga, mengingat waktu batas pemasukannya Rabu 2 Januari 2019 pukul 18.00 Wita.

“Bisa dimaklumi partai-partai lain agak terlambat karena cuaca sekarang yang lagi musim hujan, dan listrik yang sering mati hidup” ungkapnya.

Pantauan media, hingga waktu yang sama ini kurang lebih 10 Partai sudah mulai melakukan konsultasi untuk membereskan laporan dan memasukan LPSDK. Hingga berita ini diturunkan KPU SBD disaksikan Bawaslu SBD masih menunggu untuk menerima semua LPSDK dari 15 partai yang lain. (OC$),-

Baca Juga :   KPU Sumba Barat Tetapkan Paket Jhon - Jhon Sebagai Bupati dan Wakil Bupati

Leave a Reply

Your email address will not be published.