Niga Dapawole Resmi Melamar Oris Pandango Sebagai Cawabup

Tanarighu-SJ ………………Ketua DPC Partai Gerindra Drs.Agustinus Niga Dapawole yang menurut akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumba Barat  September 2020 mendatang, akhirnya secara resmi melamar Gregorius H.B.L Pandango, SE sebagai bakal Calon Wakil Bupati, Sabtu (08/02/2020) di desa Malata Kecamatan Tana Rhigu Kabupaten Sumba Barat.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kediaman Gregorius Pandango,SE keduanya bersepakat untuk maju sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung di Pilkada Kabupaten Sumba Barat pada September 2020 mendatang.

Kedua pasangan bersama istri melambaikan tangan pada masyarakat pendukung yang hadir

Drs.Agustinus Niga Dapawole juga berharap agar dukungan dari keluarga baik yang hadir maupun yang tidak hadir,mari kita dukung bersama agar apa yang kita inginkan dapat terwujud pada 23 september mendatang,kami berdua juga mengucapkan terimah kasih kepada keluarga yang telah memberikan dukungan kepada kami berdua untuk maju dalam pilkada september mendatang,”ungkap Niga.

Sementara itu Gregorius H.B.L. Pandango,SE menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Drs. Agustinus Niga Dapawole untuk maju bertarung di Pilkada Sumba Barat September 2020 mendatang. *****

Liputan: Yunia Boling,-

Baca Juga :   DCS Partai Politik Peserta Pemilu Legislaltif 2019 Ditetapkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.