Malam Pergantian Tahun Israel Crew Tampil Beda

Kambaniru-SJ…………………. Malam pergantian tahun di Waingapu dilewati dengan sangat meriah dan pesta kembang api dimana-mana, hingga kemacetan yang cukup panjang dibeberapa titik namun ada satu hal yang menarik adalah patung Tuhan Yesus dan Yakub yang merupakan hasil kreatifitas anak muda Israel crew.

“Ini adalah komunitas pemuda semenjak kami masih remaja sejak 1999 yang pada akhirnya ketika kami gali filosofi dan kami beri nama Israel dengan pemahaman yang benar, Hari ini kami mengambil tema awal lahirnya nama Israel yakni seperti tertulis dalam Alkitab di Kejadian 32 saat Yakub bergumul dengan Malaikat, kami membangun semua ini dengan semangat dan kreatifitas untuk memaknai Natal dan Tahun Baru dengan baik” jelas Mikael Bale Lay saat ditemui media ini (01/01/2019).

Mikael juga menambahkan antusias pemuda untuk berbuat sesuatu yang baik yang bertepatan dengan pembangunan di GKS Kambaniru sehingga disediakan juga kotak Sumbangan pembangunan untuk GKS Kambaniru karena kami percaya sesuatu yang baik akan berakhir dengan baik.

Disamping itu Dominggus K.L Wuy juga mengisahkan bahwa Wakil Bupati Sumba Timur juga sempat mampir dan mengapresiasi pembuatan patung berbahan dasar koran ini.  Tadi bapak Wakil Bupati Sumba Timur sempat singgah dan mengapresiasi patung ini, katanya ternyata di Kambaniru ada juga orang dengan kreatifitas tinggi seperti ini. Sedangkan untuk bahan dasar pembuatan patung ini bahan yang paling banyak digunakan adalah koran atau kertas bekas. (STM),-

Baca Juga :   Kodim 1613/SB Bersama Paguyuban Mustika Jaya Gelar Baksos Khitanan Massal