Lurah Komerda Bersama Babinza Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Lurah Komerda James Y Ndapaole (keempat dari kiri) bersama Babinsa lakukan penyemprotan disinfektan

Waikabubak-SJ……  Untuk mengantisipasi semakin meluasnya penyebaran Virus Corona atau Covid – 19, Kelurahan Komerda, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat bersama Babinza Kota Selasa (14/04/2020) melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah sarana umum dan rumah warga masyarakat Kelurahan Komerda.

Lurah Komerda James Y. Ndapaole, S.Stp mengatakan, penyemprotan yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk antisipasi agar penyebaran virus Corona tersebut tidak semakin meluas terutama di wilayah setempat.

Sebagai bentuk kepedulian kami agar penyebaran virus Covid -19 tidak semakin meluas terutama di wilayah Kelurahan Komerda ini” ungkap James.

James juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat membatasi kegiatan diluar rumah, jika tidak ada keperluan yang penting dan mendesak. Meskipun keluar rumah tetap waspada, dan biasakan dengan langsung mandi sesampai di rumah kembali.

“Masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan cara meningkatkan daya tahan tubuh, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat, terutama dengan selalu mencuci tangan memakai sabun, rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang” ungkap James.****

Liputan: Yunia Boling,-

Baca Juga :   Bupati Sabu Raijua: Calon DOB Provinsi di NTT Butuh Komunikasi dan Dukungan Masyarakat