KOMPAK SERANG PASTORI GKS MATA

Tambolaka-SJ……………… Komis Bapak (KOMPAK) GKS Mata serang  Pastori GKS Mata, Senin (25/11/19) malam pukul 20.13 Wita. Ketua KOMPAK Sam Umbu Pati bersama sekretaris Marthen U. Wokura dan Daud Kalumbang anggota KOMPAK meminta agar segera diberi dana oleh Pdt. Irene Takandjandji, S.Th sebagai ketua BPMJ GKS Mata.

Permintaan KOMPAK untuk langsung dicairkan dana pada malam itu  jelas membuat Pdt. Irene bingung. Dirinya meminta pengurus KOMPAK agar bersabar sedikit karena harus dibicarakan dulu dengan BPMJ tetapi tidak ditanggapi dengan baik oleh ketua KOMPAK.

Dipantau oleh media Jarmas Sam Umbu Pati sempat tegang dengan Daud Kalumbang yang berusaha melerai kejadian tersbut. Sebagai seorang hamba Tuhan Pdt. Irene berusaha sesabar mungkin memberi penjelasan bahwa proses pencairan keuangan di GKS Mata harus sesuai mekanisme yang sudah ditentukan oleh BPMJ.

Tetapi apa daya sebagai manusia biasa Pdt. Irene akhirnya mulai naik pitam juga karena Sam Umbu Pati langsung mengeluarkan pernyataan keluar dari KOMPAK dan tidak akan mau aktif lagi.

Pdt. Irene berusaha menahan ketua KOMPAK yang langsung keluar dari pastori, tetapi untungnya bala bantuan turun dari majelis GKS Mata yang sudah mencium gelagat ini, majelis Ayub Kiuk, Marthen Rawang dan musikus Lucky langsung melakukan operasi tangkap tangan di pastori.

Ketiga majelis ini hendak melaporkan masalah ini ke Polsek Loura dengan membawa 3 alat bukti yaitu sebilah pisau, lilin yang sudah menyala dan sepotong kue untuk menutupi aksi mereka. Tapi niatan tersebut dibatalkan oleh bapak Octa Dapa Talu dengan alasan bukti kurang kuat dan tidak adanya saksi mata pada malam itu.

Bapak Dial sapaan  akrab Octa Dapa Talu  meminta agar permasalahan ini diselesaikan dengan baik keesokan harinya karena hari itu merupakan hari bahagianya Pdt. Irene Takandjandji, karena bertambah lagi usianya satu tahun menjadi 48 tahun dan 18 tahun mengabdi di GKS Mata.

Baca Juga :   MIRIS MASIH ADA MASYARAKAT YANG TIDAK MAU MAKAMKAN JENAZAH SESUAI SURAT EDARAN BUPATI
Pdt. Irene Takandjandji, S.Th memotong kue ulang tahun bersama KOMPAK GKS Mata

Aaaaaaaaaaah rupanya ibu Pendeta Irene ulang tahun  dan KOMPAK GKS Mata memberi surprise pada malam itu. Selamat Hari Ulang Tahun ibu Pendeta Tuhan berkati selalu dalam tugas dan pelayanan serta memberkati keluarga yang penuh CINTA KASIH.*****

Liputan: Team-SJ,-