KODI UTARA SIAP MENANGKAN PUTRA TERBAIKNYA

Tambolaka-SJ,- Kodi Utara menyatakan sikap tegas untuk menangkan paket Damai, karena ada putra asli Kodi Utara Kornelis Tanggu Bore, SH yang menjadi calon wakil bupati paket Damai. Kornelis Tanggu Bore yang berpasangan dengan calon bupati Dominggus Dama, dianggap merupakan putra Kodi Utara pada masa kini yang sangat pantas dan siap untuk memimpin kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) pada periode 2018-2023.

Pendukung paket DAMAI asal desa Kalembu Kaha saat mendengarkan orasi
Pendukung paket DAMAI asal desa Kalembu Kaha saat mendengarkan orasi

Demikian disampaikan oleh masyarakat pendukung paket Damai saat kampanye dialogis di kampung Jaha Manu desa Kalembu Kaha kecamatan Kota, seperti biasa antusias warga menyambut paket Damai sangat luar biasa. Desa Kalembu Kaha yang berbatasan lansung dengan Desa Bukambero kecamatan Kodi Utara akan siap menangkan Putra terbaik dari Kodi Utara   Kornelis  Tanggu Bore Wakil dari Dominggus Damma.

“Sangat keliru jika wilayah ini tidak mendukung putranya sendiri, bahkan kami harus menangkan putra kami,  kalau bukan sekarang kapan lagi, kesempatan tidak akan datang dua kali, pilihan politik jangan dipandang hanya 1 hari tetapi dipandang selama 5 tahun, saatnya Kodi Utara menentukan sikap dan pilihan untuk menangkan Paket Damai karena selama berdirinya kabupaten Sumba Barat Daya belum ada putra terbaik mencajadi Calon Wakil Bupati apalagi Bupati SBD” tegas Markus Bili saat kampanye tanggal 06 April 2018 kemarin.

Lanjut Markus Bili kita butuh pemimpin yang tidak banyak mengubar janji, kita butuh pemimpin yang mau bekerja keras yang dapat melindungi dan membela ole milla ole dengo.

D’Dama dan Kornelis Tanggu Bore

Diwaktu yang sama Ketua Tim Pemenangan Pdt. Dr. Soleman Lende Dappa (SLD), menegaskan bahwa paket Damai adalah paket yang komplit gabungan kekuatan antara birokrasi dan politisi yang nantinya akan  memudahkan dalam perencanaan dan penganggaran sehingga  proses pembangunan Sumba Barat 5 tahun kedepan lebih terukur.

Baca Juga :   Menteri PPN/Bappenas Suharsono Kunjungi Pulau Sumba

“Calon Bupati Dominggus Damma adalah ahli air bawah tanah dan permukaan, ahlinya jalan raya, penerangan, dermaga, air laut dan irigasi, karena salah satu indikator pendapatan ekonomi masyarakat bisa meningkat jika tersedia layanan air untuk kebutuhan minum, pertanian, perkebunan, perikanan dan lain-lain” ungkap SLD.

Seperti diketahui desa Kalembu Kaha Kecamatan Kota Tambolaka adalah desa yang berbatasan langsung dengan desa Bukambero kecamatan Kodi Utara, dan beredarnya rumor yang mengatakan adanya salah satu paket yang mengatakan Kodi Utara adalah pelengkap dalam wilayah Kodi untuk memenangkan paket tersebut pada pilkada 2018 ini. (Tim-SJ),-