Ketua IKSBD Bali Pastikan Pendataan Anggotanya

Denpasar-SJ………………. Gedion Dapatady, Ketua terpilih IKSBD Bali Priode 2019-2022 menghimbau seluruh badan pengurus IKSBD bali selalu kompak dan bersinergi dalam menjalankan roda organisasi. Gedion juga menegaskan  kepada semua ketua sub unit untuk mendata angotanya masing-masing, sehingga pekerjaan IKSBD lebih rapi dan terorganisir dengan baik.

Demikian diungkapkan oleh Gedion pada media SJ pada Rabu, 30 Januari 2019 di sekretariat  IKSBD-Bali  Perum Kodam, Asr Praja Raksasa Jl. Hubdam V Blok K No. 5 Kepaon Denpasar Bali pagi tadi guna memastikan adanya pendataan yang lengkap bagi seluruh anggota IKSBD-Bali yang tersebar di seluruh Denpasar-Bali.

Hal senada juga diungkapkan oleh Daud Ng.  Nani, selaku Humas IKSBD-Bali bahwa setiap warga SBD yang bekerja di Bali harus segera mendaftarkan diri menjadi anggota warga suka-duka, sehingga  saling bersinergi dan mendongkrak mutuh SDM  dan ketrampilan.

“Mendaftarkan diri melalui sub-sub Unit adalah suatu keharusan bagi warga SBD yang ada di Bali, ada 14 Sub Unit yang sudah tersedia di bawah naungan IKSBD Bali seperti PEMUDA MAMULI, KODI PASOLA, PERSAJES, GAMAL, WEWEWA FAMILY, dll” .tegasnya.

KASATGAS IKSBD Bali  Andres Gono, juga turut menghimbau pada semua warga IKSBD agar jangan mencoreng nama baik Sumba khususnya SBD di mata umum.

“Kita harus menjadi  berkat untuk sesama, ungkapnya.

Dirinya juga  mengajak semua element untuk bersama-sama ciptakan kerukunan dan kedamaian di tanah rantau  Bali.

Cristoforus Lero selaku Sekretaris Umum juga menambahkan semua saudara basaudara dalam organisasi ini harus benar-benar bersinergi. Lakukan sesuatu dengan kerendahan hati maka semua akan aman dan baik adanya.seluruh warga SBD di Bali pastikan diri sudah terdata melalui  sub unit masing-masing.

Tidka ketinggalan Sekretaris II Ignasius B. Mema juga menambahkan bahwa warga IKSBD yang terdata  secara adminstrasi melalui sub unit yang sudah tersedia akan mendapatkan hak-haknya sebagai  warga IKSBD Bali yang sah dan patuh akan aturan yang sudah di tentukan.  (OJ),-

Baca Juga :   Ini Arahan Presiden Jokowi kepada Para Gubernur se-Indonesia