Kepala Lapas Terbuka Kelas IIB Waikabubak Jalin Silaturahmi Dengan Media

Waikabubak-SJ………..  Bertempat di Lopo Lapas Terbuka Kelas IIB, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Terbuka Kelas IIB Waikabubak  Yusup Gunawan, A.Md.I.P., S.H.,M.H menjalin silaturahmi  bersama wartawan dari media online  Selasa (24/08/2021). 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang terjalin antara Lapas Terbuka Kelas IIB Waikabubak  dengan insan Pers yang ada di Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah. Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka mendukung Lapas Terbuka Kelas IIB Waikabubak menuju zona integritas dan wilayah bebas korupsi dan kolusi.

Dalam kesempatan ini, Kepala Lapas Terbuka Kelas IIB Waikabubak Yusup Gunawan, A.Md.I.P., S.H.,M.H bersama teman-teman wartawan saling bertukar pikiran dan menyampaikan pendapat satu sama lain. Setiap masukan positif untuk pembangunan akan ditindaklanjuti sesuai dengan tugas dan fungsi.

Kepala Lapas Terbuka Kelas IIB  Waikabubak Yusup Gunawan,A.Md.I.P., S.H.,M.H juga   berharap dengan kegiatan ini dapat membangun sinergi yang lebih kuat antara Lapas Terbuka Kelas IIB Waikabubak  dan insan pers.

“Dengan kegiatan ini semoga kita bisa saling bersilaturahmi dan saling mengenal satu sama lainnya, selain itu kita mempunyai keterkaitan yang tidak pernah lepas dan saling membutuhkan. Semoga sinergi ini selalu berjalan dengan baik dan semakin kuat,” harap Yusup.

Tidak lupa juga, Yusup mengingatkan kembali untuk bersama perangi penyebaran berita hoax, isu sara dan ujaran kebencian yang dapat menyesatkan masyarakat.

“Saya harap untuk ke depannya kita bersama dapat memerangi hoax, isu sara dan ujaran kebencian yang dapat menyesatkan dan membuat kesalahpahaman di masyarakat dengan menyiarkan berita yang benar dan mengedukasi masyarakat,” ungkap Yusup. *** (Yunia/004-21),-

Baca Juga :   BUPATI NIGA TEGASKAN KADES PAHAM TATA KELOLA KEUANGAN DESA