KARYA BAKTI KODIM 1613/SUMBA BARAT

Waikabubak-SJ……. Kodim 1613/Sumba Barat menggelar program Karya Bakti bersama warga di Desa Wendewa Utara Kecamatan Mamboro Kabupaten Sumba Tengah Nusa Tenggara Timur, Rabu (20/10/2021).

Personil Kodim 1613/Sumba Barat yang berjumlah 30 orang bersama warga setempat terlibat langsung turun ke lapangan melakukan pengerjaan pembangunan Masjid Az Zihad.

Komandan Kodim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Irawan Agung Wibowo, S.T, M.Tr (Han) menyampaikan dukungannya atas kegiatan yang dilaksanakan. Dikatakannya Program kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 1613/Sumba Barat adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastruktur ataupun sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat.

”Kehadiran TNI dalam Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau rehab tempat ibadah diwilayah tanggung jawabnya. Kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program teritorial tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan Karya Bakti tersebut,” ungkapnya.

Salah satu warga Desa Wendewa Utara, Ardi mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI yang telah terlibat ikut membantu jalannya proses pembangunan masjid di Desa Wendewa Utara.

“Saya berharap dengan adanya TNI untuk membantu proses pembangunan masjid ini warga tetap antusias, mendukung dan bekerjasama dengan TNI dalam rangka Karya Bakti pembangunan,” ujarnya. *** (Yunia/004-21),-

Baca Juga :   Tingkatkan Upaya Preemtif, Preventif & Represif, Kapolres Launching Tim Gabungan Khusus Polres Sumba Barat