Kapolres Sumba Barat Bagikan Sembako ke Sejumlah Wartawan

Mewakili Kapolres Sumba Barat, Bripda Rifki menyerahkan sembako pada wartawan Suara Jarmas di Waikabubak

Waikabubak-SJ……. Jelang hari raya Idul Fitri Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, SH, S.I.K, M.Si membagikan sembako kepada sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Sumba Barat pada Minggu (17/05/2020) di Rumah Jabatan Kapolres Sumba Barat Waikabubak.

Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh,SH,S.I.K,M.Si menuturkan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian kepada awak media karena menjadi salah satu garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Jadi mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi wartawan terutama keluarga” ungkap Kapolres Sumba Barat Khairul Saleh.

Ia menambahkan bantuan sembako yang diberikan kepada wartawan berupa susu, gula, minyak goreng. Dirinya berharap  semoga bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima bantuan tersebut.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan, namun ambil hikmahnya dari bantuan tersebut, wartawan merupakan mitra dari Polres Sumba Barat” ungkap Khairul.

Sementara itu Mustari salah satu wartawan dari media GTVNews mengungkapkan rasa terima kasih kepada Polres Sumba Barat yang telah peduli dengan memberikan bantuan sembako kepada awak media di Sumba Barat.

“Ini merupakan bantuan yang pertama bagi wartawan di Kabupaten Sumba Barat terima kasih atas kepedulian kapolres Sumba Barat, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ungkap Mustari.

Ditempat terpisah Pemred Suara Jarmas, Octav Dapa Talu di Tambolaka kabupaten Sumba Barat Daya merasa kaget masih ada pemimpin di daratan Sumba yang peduli pada awak media.

“Jujur saya kaget, mendengar ada pemimpin di daratan Pulau Sumba ini yang peduli pada rekan-rekan kami di lapangan. Ini pertama terjadi selama Tabloid Suara Jarmas berdiri sejak Agustus 2015” tuturnya.

Baca Juga :   Pemda SBD Akan Lakukan Perekaman e-KTP Bagi Warganya Di Bali

Dirinya menjelaskan selama ini orang menghargai wartawan kalau dibutuhkan saja, setelah itu habis manis sepah dibuang. Tetapi dengan adanya kepedulian Kapolres Sumba Barat bagi wartawan, ini merupakan semangat baru, motivator bagi para wartawan untuk terus memberitakan informasi-informasi bagi masyarakat maupun bagi pengambil kebijakan.

“Kami tidak melihat nilai nominalnya, tetapi ketulusan hati Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, SH, S.I.K, M.Si, menunjukan dirinya adalah seorang pemimpin yang mau melihat kebawah dan peduli pada masyarakat serta tidak membeda-bedakannya menurut kelompok tertentu. Salam hormat buat bapak Kapolres dan jajrannya, Tuhan memberkati selalu” tutupnya. ***** (YB),-

Leave a Reply

Your email address will not be published.