Kapolres Sumba Barat Ajak Hidup Sederhana

Waikabubak-SJ ………………. Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh,SH,SIK,M.Si tatap muka bersama para Perwira dan anggota Polres Sumba Barat pada Selasa,(19/11/2019)di Aula Polres Sumba Barat.

Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh,SH,SIK,M.Si mengatakan bahwa selain sabagai moment tatap muka bersama Perwira dengan seluruh anggotanya, pertemuan  saat ini juga sebagai moment pemberian arahan kepada seluruh personilnya dalam menjalankan kinerja dan aktifitasnya pada jam dinas maupun diluar jam dinas.

Kapolres Sumba Barat, AKBP Khairul Saleh, SH,SIK, M.Si (kiri) saat memberikan arahan dalam acara tatap muka bersama di aula Polres Sumba Barat

Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh,SH,S.I.K,M.Si  dalam arahannya mengatakan, sebagai insan Bhayangkara kita harus paham dan mengetahui serta mendukung segala aturan yang berlaku sebagai pedoman kita dalam menjalankan kedinasan sehari-hari.

Selain itu, Kapolres juga mengajak kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa berpola hidup sederhana baik dalam berdinas maupun dalam kehidupan sehari-hari, berprilaku sopan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,”ungkap Khairul.*****

Liputan: Yunia Boling,-

Baca Juga :   SETIA DALAM HAL KECIL, AKAN MENDAPAT KEPERCAYAAN HAL YANG BESAR

Leave a Reply

Your email address will not be published.