Kapolres Berjanji Akan Berantas Praktik Judi di Malaka

Kapolres Malaka, AKBP, Rudy Junus Jacob Ledo S.H., S.I.K.

Malaka-SJ……………. Menanggapi maraknya kasus perjudian yang terjadi akhir-akhir ini di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, Kepolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo S.H., S.I.K.,  berjanji akan segera memberantas praktek perjudian yang meresahkan masyarakat tersebut.

Demikian disampaikannya melalui pesan  via WhatsApp pada media ini, Sabtu (5/3/22). Kapolres memberikan atensi untuk segera berantas  praktik perjudian di wilayah Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dirinya juga minta agar masyarakat memberikan dukungan dengan menyampaikan informasi untuk membantu pihak Kepolisian melalukan penyelidikan dan penanganan.

“Pasti akan kami tindak lanjut, silahkan jika ada kegiatan bisa bantu beri info ke nomor pelayanan Polres Malaka” tulis Rudy Junus Jacob Ledo S.H., S.I.K.

Bahkan dirinya berjanji akan menindak tegas pelaku-pelaku perjudian di Malaka. Kapolres Malaka Jakob Ledo berkomitmen akan menindak tegas dan kembali gencar memasang slogan edukasi atas segala macam bentuk perjudian di wilayah kabupaten Malaka.

“Akan kami pasang dan edukasi masyarakat kembali” pungkasnya. *** (Viki Bria/007-22).-

Baca Juga :   Kadispenduk Malaka Bantah Melakukan Pemalsuan Elemen KK