GUDANG GARAM MERAH SUPPORT HADIAH PERAYAAN HUT RI KE-74

Waimangura-SJ…………….  PT. Gudang Garam Merah (GGM) Waingapu menyumbangkan hadiah lomba panjat pinang dan tarik tambang di lapangan Rato Dimu Kecamatan Wewewa Barat (Webar) Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Propinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (10/08/2019). Lomba untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 diikuti sejumlah peserta dari masing-masing desa se-Kecamatan setempat.

“Kemerdekaan merupakan hasil kerja sama dan kekompakan dalam perjuangan para pejuang antara hidup dan mati untuk membela Negara Republik Indonesia pada zaman penjajahan. Untuk itu mari kita terus mendukung kemerdekaan Indonesia dengan memeriakan 17 Agustus dengan penuh semangat seperti para pejuang yang mendahului kita gugur dalam medan pertempuran” ungkap Adi Kepala Staf Marketing PT. GGM Waingapu saat diwawancarai oleh awak media.

Lebih lanjut Adi mengatakan PT. GGM berinisiatif untuk membantu dan mensupport hadiah dari dua kegiatan yang diperlombahkan berupa satu unit Televisi 22 Inci, 2 unit Smartphone Android, 2 buah Speaker Aktif, 4 Kipas Angin dan 7 buah Megicom yang masing-masing diatur oleh panitia penyelenggara dalam hal ini Kecamatan Webar. Pihaknya akan berusaha lagi agar  tahun depan supportnya bisa lebih banyak lagi dan beraneka terus.

“Untuk pemerintah Kecamatan Webar sendiri bisa buat lebih banyak lagi kegiatan lombanya, mungkin bisa dianggarkan untuk kegiatan ini dari tahun sekarang untuk bulan Agustus tahun depannya dan PT. GGM siap mendukung kegiatan perlombaan apapun yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan,” ungkap Adi penuh semangat.

Adi juga mengatakan bukan hanya Kecamatan Webar yang disupport hadiah kegiatan lombanya. Pihkanya juga mensupport hadiah-hadiah  di lima kecamatan di SBD yang mengadakan kegiatan perlombaan menyambut HUT RI ke 74 dengan hari dan tanggal yang berbeda pada bulan Agustus ini.

Baca Juga :   SEKELOMPOK WARGA MASYARAKAT LAPORKAN KADES KAHALE

“Untuk Kecamatan Webar sendiri hari ini 10 Agustus, Wewewa Timur hari Jumat tanggal 16 Agustus, Sabtu tanggal 17 Agustus di Kecamatan Kodi Utara, Minggu tanggal 18 Agustus di Kecamatan Wewewa Selatan dan terakhir tanggal 24 Agustus di Kecamatan Loura”  tutupnya. (SJ-Isto),-

Leave a Reply

Your email address will not be published.