Gubernur dan Wagup NTT tiba di Tambolaka

Tambolaka-SJ…… Gubernur dan Wagup NTT tiba di bandar udara Lede Kalumbang di Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Senin (19/12/22) siang.

Gubernur dan Wakil Gubernur dijemput langsung oleh Bupati SBD, Kornelius Kodi Mete, Wakil Bupati Marthen Christuan Taka, Dandim 1629/SBD, Letkol Czi. Novi Kurniawan, Wakapolres SBD, Kompol I Ketut Mastina, Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, Komisaria Utama Bank NTT, Juvenile Jodjana, dan beberapa pejabat tinggi lainnya.

Gubernur Victor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur, Josep A. Naesoi beserta rombongan sempat beristirahat di ruang VIP Bandara Lede Kalumbang, lalu dilanjutkan dengan makan siang di hotel Mario.

Kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dalam rangka perayaan HUT NTT ke-64 di desa Hameli Ate Kecamatan Kodi Utara Kabupaten SBD keesokan harinya 20 Desember 2022.

Perayaan HUT NTT ini dihadiri oleh seluruh Buoatj dan Walikota se-NTT, dengan sponsor utama Bank NTT.

Hingga berita ini diturunkan rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur, akan melanjutkan kegiatan penenda tanganan MoU antara PT. Talasi dengan Bank NTT. *** (Octa/002-22).

Baca Juga :   Kapolres Sumba Barat Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Ke Kecamatan