GMKI Cabang Kupang Siapkan Kader Hadapi Revolusi Industri 4.0

Kupang-SJ……………Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kupang melantik calon anggota angkatan 2018  yang sudah mengikuti kegiatan MAPER (Masa Perkenalan) yang di laksanakan pada tanggal 31 januari-03 februari 2019 Pada tanggal 3 Februari 2019 bertempat di GMIT Lahairoi Biupu, Klasis Kupang Tengah. Kegiatan Maper di ikuti 210 calon anggota yang berasal dari 9 komisariat GMKI Cabang Kupang.

Ketua panitia Martin L. Ratu  mengungkapkan bahwa “Kegiatan  MAPER kali ini tampak luar biasa dari MAPER sebelumnya karena hadir nuansa berbeda didalamnya.

“Kegiatan ini menjadi sangat berkesan karena dilangsungkan sekaligus dengan pelantikan yang biasanya tidak seperti itu” tuturnya.

Marthen juga menambahkan Acara pelantikanberlangsung selama tiga jam di hadiri pengurus-pengurus komisariat dan anggota, kabid litbang PP serta tokoh masyarakat.

Kepada media Dominggus Riwu Lappa salah satu anggota yang baru saja di lantik mengatakan GMKI membuktikan diri bahwa gerakannya makin eksis dan berkembang.

GMKI Cabang Kupang melantik 210 anggota sebagai bukti bahwa GMKI Cabang Kupang terus berkembang dan eksis untuk terus menghasilkan generasi-generasi yang mempunyai daya saing, mampu memperjuangkan nilai-nilai Kristiani untuk terus berjuang menghadapi era revolusi 4.0 dan ini adalah langkah awal untuk anggota GMKI yang baru saja di lantik agar terus berproses serta membina diri menjadi kader yang tinggi iman, tinggi ilmu dan tinggi pengabdian dan terus mengaplikasikan dalam kehidupan masyarakat tentang nilai kristiani dan syalom Allah di muka bumi” ujarnya. (Team SJ),-

Baca Juga :   DAUN KELOR MENU SPESIAL LOMBA PANGAN LOKAL