DEMI MENJAMIN KAMTIBMAS, POLRES SBD LAKUKAN PATROLI MALAM

Tambolaka-SJ……..  Dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Personel Sat Sabhara Polres SBD rutin melaksanakan edukasi secara humanis kepada warga dengan melakukan patroli malam pada lokasi yang di anggap rawan dan berpotensi terjadi  tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas.

Di pantau oleh media ini  pada Rabu (5/1/22) pukul 19.30 Wita, tim patroli yang dipimpin oleh Bripka Yusup Ng Malo bersama personel Sabhara melakukan patrol dengan rute Mako Polres, sepanjang Jln Sapurata, Lapangan Galatama, Pasar Waipangali, dan kembali ke Mako Polres Polres.

Patroli ini juga mengutamakan keamanan yang kondusif kepada masyarakat, dengan tujuan mengantisipasi penyakit masyarakat, warga yang berkumpul di malam hari, miras, membawa sajam, dan memberikan edukasi tentang penerapan PPKM di wilayah hukum Polres SBD.

Rutinitas Patroli tersebut mendapatkan apresiasi dari Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H, S.I.K., M.H.  Dengan terlaksananya Patroli di malam hari dapat meminimalisir tindak kejahatan yang mengganggu serta meresahkan warga, juga memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan Kepolisian dalam rangka patroli malam, akan terus di lakukan demi kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan kita bersama. *** (Octa/002-22),-

Baca Juga :   Kapolres Sumba Barat Beri Penghargaan Bagi Anggotanya Yang Berprestasi