D’DAMA RESES DI GKS PUSAT KORI

Kori-SJ………… Anggota DPRD provinsi Nusa Tenggara Timur Dominggus Dama, S.ST.,M.T., (D’Dama)  Dapil Sumba melakukan Serap Aspirasi (Reses) di puluhan Jemaat di GKS Pusat Kori, Desa Kori, Kecamatan Kodi Utara, kabupaten Sumba Barat Daya (SBD)-NTT, Jumad (11/2/22).

D’Dama disambut dengan tarian dan Oka kas Sumba sebelum memasuki GKS Pusat Kori  sebagai tanda ucapan selamat datang.

Dalam sapaannya,  D’Dama mengatakan kegiatan Reses  merupakan kesempatan bagi kami untuk  lebih dekat dengan  para  konstituen di daerah pemilihan atau Dapil kami.

“Reses yang saya laksanakan tidak hanya sebuah kunjungan kerja, namun juga implementasi dari niat kami mengintegrasikan program dan kegiatan pembangunan dengan aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat” ungkapnya.

D’Dama berharap dengan Reses ini dapat memperoleh masukan dan informasi berupa aspirasi dari masyarakat dalam rangka menyempurnakan fungsi-fungs Legislator, sehingga nantinya dapat mewujudkan peran  DPRD dalam mengembangkan check dan balance antara  DPRD dengan Pemerintah Daerah dalam rangka menentukan tingkat  prioritas pembangunan sebagai implementasi dan  tanggung jawab moral sebagai seorang wakil rakyat.

D’Dama juga memberikan bantuan motivasi berupa tangki semprot untuk mendukung dan memotivasi para petani serta bantuan Bola Voli dan kaki untuk memotivasi para pemuda dalam berolah raga yang tersebar di Gereja Pusat, 2 gereja Cabang dan 2 Pos PI.Selain bantuan motivasi tersebut,  D’Dama juga memberikan bantuan dana untuk keberlanjutan pembangunan Gedung Gereja yang baru.

“Bantuan ala kadarnya ini hanya memotivasi untuk melanjutkan  pekerjaan pembangunan gedung gereja” ungkap D’Dama saat menyerahkan bantuan tersebut.

Hadir dalam kesempatan ini camat Kodi Utara, Kepala Desa Kori, dan kepala Desa Naga Mutu, Pdt GKS Kori, para jemaat dari 2 cabang dan Pos PI, serta undangan lainnya. *** (Emil/009—22),-

Baca Juga :   SBD, Sumba Barat dan Sumba Tengah Masuk Zona Hijau Covid-19