Daniel Bili Resmi Lamar Thimotius Rangga Sebagai Cawabup

Lamboya-SJ…………….Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Daniel Bili,SH yang diperkirakan akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumba Barat tahun 2020 mendatang, akhirnya secara resmi melamar Thimotius Rangga,S.Sos sebaga bakal Calon Wakil Bupati,Minggu (22/09/2019) di Kampung Ngabarata,Desa Bondosula Kecamatan Lamboya Kabupaten Sumba Barat.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kediaman Thimotius Rangga,S.Sos keduanya bersepakat untuk maju sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung di Pilkada Kabupaten Sumba Barat tahun 2020 mendatang.

Daniel Bili,SH mengatakan motivasinya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Sumba Barat tahun 2020 adalah semata-mata untuk perubahan dan kesejahteraan rakyat Sumba Barat,

“Jikalau Tuhan berkehendak Daniel Bili,SH dan pak Thimotius Rangga,S.Sos menjadi Bupati dan Wakil Bupati maka kami berdua akan membangun Sumba Barat lima tahun kedepan,” ungkap Daniel.

Sementara itu,Thimotius Rangga,S.Sos menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Daniel Bili,SH untuk maju bertarung di Pilkada Sumba Barat 2020 dan membangun Kabupaten Sumba Barat yang lebih baik kedepannya.

Pantauan media 5 partai politik di Sumba Barat akan mengusung pasangan ini, yaitu Partai Golkar, Perindo, Hanura, PSI dan PKPI. Hingga saat ini pasangan peserta Pilkada Kabupaten Sumba Barat baru paket Daniel Thimotius yang resmi diusung oleh Partai Politik yang ada di Sumba Barat. (YB),-

Baca Juga :   PENGAWASAN PEMILU MERUPAKAN TUGAS BERSAMA

Leave a Reply

Your email address will not be published.