Dandim 1613/Sumba Barat Pamit Pindah Tugas

Waikabubak-SJ……..  Komandan Distrik Militer (Dandim) 1613/Sumba Barat Letkol Czi Irawan Agung Wibowo, ST.,M.Tr(Han) berpamitan kepada segenap prajurit dalam acara pengantar tugas di Makodim 1613/Sumba Barat Jl. Gajah Mada Kelurahan Maliti Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat pada Senin (06/12/2021) pagi.

Dalam kesempatan itu, Dandim berpesan, agar prajurit Kodim 1613/SB dan Persit selalu menjaga nama baik institusi TNI, tetap bersatu dan selalu kompak dalam mengemban tugas dan selalu menjalin silaturahmi.

“Saya berharap agar prajurit selalu menjaga nama baik institusi TNI, tetap bersatu, kompak dan menjaga tali silaturahmi baik sesama anggota, maupun kepada masyarakat,” pesan Letkol Irawan.

Dalam kesempatan pamit tugas itu, Letkol Czi Irawan Agung tidak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada segenap prajurit dan keluarga besar Kodim 1613/Sumba Barat jika selama bertugas di Kodim 1613/Sumba Barat dirinya memimpin, terdapat kesalahan atau tutur kata yang kurang berkenan dalam menjalankan tugas.

“Saya bersama keluarga pamit dan meminta maaf, jika ada kesalahan atau tutur kata yang kurang berkenan selama memimpin Kodim 1613/Sumba Barat baik kepada anggota, ibu-ibu Persit, rekan-rekan Prajurit. Semua saya lakukan, hanya demi kebaikan kita bersama,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim berpesan,  kepada rekan-rekan anggota sekalian kita sebagai anggota militer dan PNS mengikuti semua peraturan peraturan yang ada dan bagi ibu-ibu Persit sekalian tetap kompak dan selalu mendukung suami di dalam bertugas.

“Laksanakan tugas dengan baik jangan ada pelanggaran dan tetap sehat, jaga kesehatan diri dan keluarga sekalian, saya bangga menjadi warga kodim 1613/Sumba Barat semoga kita senantiasa diberikan keberkahan dimanapun kita bertugas” ujar Dandim.

Di penghujung pamit pindah tugas dilaksanakan Jajar Kehormatan diiringi   doa dari seluruh anggota, PNS dan Persit Kodim 1613/Sumba Barat agar Letkol Czi Irawan Agung Wibowo, mendapatkan kelancaran dan sukses di tempat tugas yang baru.

Baca Juga :   Kasdim 1613/SB Lepas 33 Orang Anggota TNI Sumba Barat

Dandim 1613/Sumba Barat selanjutnya akan berangkat ke Korem 161/WS Kupang untuk melaksanakan Serah Terima Jabatan Dandim 1613/Sumba Barat yang rencana akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 8 Desember 2921.

Untuk diketahui Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Irawan Agung Wibowo, ST,.M.Tr(Han) yang akan menempati jabatan sebagai Dosen Muda Gol. V Prodi Nik Sipil Han Ordos Akmil sedangkan Dandim 1613/Sumba Barat yang baru Letkol Czi Rahadian Firnandi sebelumnya menjabat sebagai Pamen Mabes TNI AD (Mantan Danden Deteksi Paspampres). *** (Yunia/004-21),-