Camat Kota Waikabubak Pimpin Bongkar Lapak PKL

Waikabubak-SJ…….. Camat Kota Waikabubak Yopi Malingara,S.Stp memimpin langsung pembongkaran lapak pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di area terminal lama Kota Waikabubak pada Selasa,(21/04/2020).

Kata Yopi, dalam penertiban lapak pedagang kaki lima (PKL) di area terminal lama Kota Waikabubak tersebut, kami mengerahkan petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, dan Polri serta dari pihak Kelurahan Weiliang Kecamatan  Kota Waikabubak.

Yopi menegaskan, sebelum  dilaksanakan pembongkaran pihaknya sudah terlebih dahulu memberi himbaun kepada para pedagang.

“Dan hari ini kami akan melakukan pembongkaran lapak para pedagang yang berjualan diarea terminal lama Kota Waikabubak untuk dipindahkan ke pasar baru Weekarau” ungkapnya.   

Camat Kota Waikabubak, Yopi Malingara saat memberikan arahan bagi pedagang di Waikabubak

Bagi para pedagang yang tidak mau lapaknya dibongkar serta pindah ke pasar baru Weekarau Camat Kota bersama petugas gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polri turun untuk membongkarnya.  

“Ini wajib diikuti oleh semua pedagang yang berjualan di aera terminal lama Kota Waikabubak untuk dipindahkan ke pasar baru Weekarau” pungkasnya.****

Liputan: Yunia Boling,-

Baca Juga :   ANGKUTAN DALAM KOTA, PRIORITAS DINAS PERHUBUNGAN SBD