BUPATI SUMBA BARAT PIMPIN APEL PERTAMA USAI LIBUR LEBARAN

Waikabubak-SJ……… Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, SH memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja pasca libur panjang lebaran Idulfitri 1443 H, Senin (09/05/2022) pagi di halaman Kantor Bupati Sumba Barat.

Apel tersebut juga diikuti Pejabat Sekda Kabupaten Sumba Barat, Asisten Sekda, Kepala OPD/Unit Kerja, ASN dan Tenaga Kontrak Daerah.

Sebelumnya Bupati Yohanis Dade atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sumba Barat mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idulfitri kepada seluruh umat Muslim di Sumba Barat.

“Dengan momen Idulfitri semoga semakin meningkatkan semangat kerja dan tanggung jawab dalam tugas” ujar Bupati.

Dalam arahannya Bupati Sumba Barat  mengingatkan kepada semua ASN peserta Apel untuk tidak menunda semua pekerjaan termasuk semua laporan-laporan harus segera diselesaikan.

“Kita libur lebih kurang 9 hari,  saya harapkan semua sudah masuk kerja dengan semangat kerja yang baru. Tidak boleh ada lagi tunggakan-tunggakan pekerjaan maupun laporan-laporan yang tertunda”, tutur Bupati mengingatkan.

Bupati juga berpesan untuk tetap meningkatkan kedisiplinan dan menumbuh kembangkan kesadaran untuk tulus dan ikhlas terhadap tanggung jawab yang di emban dan tidak mengurangi semangat kerja.

Lebih lanjut Bupati menegaskan agar semua kegiatan terkait kegiatan fisik harus sudah berjalan, tidak boleh ada kebijakan-kebijakan atau kepentingan-kepentingan yang salah yang tidak sesuai dengan regulasi.

“Saya tidak ingin ada yang terjerumus dalam kepentingan pihak-pihak tertentu. Bekerjalah sesuai dengan regulasi yang ada”, pungkas Bupati mengakhiri arahannya. *** (Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Sumba Barat),-

Baca Juga :   BPBD SUMBA TIMUR TERUS MENGHIMBAU MASYARAKAT KEMBALI KERUMAH