BRI Waikabubak Gelar Panen Hadiah SIMPEDES

Waikabubak-SJ……………. Acara Panen Hadiah Simpedes untuk BRI Kantor Cabang (Kanca) Waikabubak yang biasa diadakan 2 kali dalam setahun, kali ini berlangsung meriah dan mendapat respon serta simpatik dari nasabah-nasabah yang hadir.

Pelaksanaan Acara Panen Hadiah Simpedes kali ini Sabtu, 21 September 2019 di kantor BRI Cabang Waikabubak Sumba Barat yang dibuka secara resmi oleh Bupati Sumba Barat, Niga Dapawole. Turut hadir dalam gebyar panen hadiah Simpedes BRI pimpinan BRI Kanca Waikabubak Yogie Haris Nainggolan, pimpinan-pimpinan Muspida Sumba Barat diantaranya Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak, Dandim 1613 Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat, Setda Kabupaten Sumba Barat, Kabag Sumda Polres Sumba Barat, dan pra nasabah BRI.

Bupati Sumba Barat, Niga Dapawole saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara panen hadiah SIMPEDES BRI Waikabubak

Yang berhak mengikuti Panen Hadiah Simpedes ini adalah para nasabah yang mempunyai rekening simapanan Simpedes di Kanca BRI Waikabubak, Kantor cabang pembantu Tambolaka, BRI Unit Waitabula Sumba Barat Daya (SBD), BRI Unit Elopada SBD, BRI Unit Dedekadu Waikabubakdan BRI Unit Anakalang Sumba Tengah dengan saldo minimum Rp. 100.000,- yang mengendap selama 1 bulan. Dengan saldo minimum Rp. 100.000 ini mendapat 1 nomor kupon dan selanjutnya dengan dasar kelipatan yang disesuaikan dengan jumlah saldo dalam rekening.

Pantauan media pelaksanaan undian panen hadiah Simpedes ini disaksikan oleh Notaris Caroline Samapaty, Kadis Sosial Sumba Barat dan Kabag Sumda Polres Sumba Barat. Acara ini juga dimeriahkan oleh artis dari Surabaya dan Brilink Dance Dance BRI Kanca Waikabubak. Para tamu dan para nasabah tampak antusias mengikuti acara panen hadiah Simpedes dari BRI Waikabubak ini.

Ketua panitia Eduard Ndapa Tady yang ditemui media usai pelaksanaan acara ini mengatakan kegiatan ini sangat positif karena memotivasi masyarakat untuk gemar menabung, menyisihkan pendapatan untuk hal-hal yang betul-betul dibutuhkan dan urgen.

Baca Juga :   Respon Himbauan Presiden Soal Covid 19, Pelatihan MTBS Dihentikan Sementara

“Dengan menabung juga membiasakan masyarakat mampu menunda kesenangan dan menggunakan uangnya untuk hal-hal yang produktif bukan konsumtif semata” ungkapnya.

Lebih lanjut Edu mengatakan kesadarn masyarakat dalam menyimpang uangnya di bank sudah semakin baik dan meningkat.

“Kesadaran masyarakat di 3 kabupaten ini sudah semakin baik, hal ini dibuktikan dengan meninngkatnya nomor kupon yang diundi setiap tahunnya” ujarnya menutup perbincangan dengan media.****(Octa),-