Bank NTT Serahkan Bantuan Masker Dan Face Shield Ke RSUD Waibakul

Waibakul-SJ……… Jelang Peringati Hari Ulang Tahun  Bank NTT  ke 58 yang jatuh pada tanggal 17 Juli 2020 Bank NTT Cabang Anakalang menyerahkan masker dan face shield ke RSUD Waibakul yang diterima langsung oleh Direktur RSUD Waibakul dr.Boby Tjansirat pada Jumat,(10/07/2020) di RSUD Waibakul.

Pimpinan Bank NTT Cabang  Anakalang Rauna Bela Umbu Eda,S.Sos mengatakan, bantuan masker dan face shield itu untuk memberikan dukungan penuh kepada para dokter, tenaga medis dan tenaga kesehatan di lingkungan RSUD Waibakul  tersebut.

“Ini bagian dari supporting bagi tenaga medis agar tetap semangat dalam tugasnya terlebih dalam penanganan Covid-19″ ungkap Rauna.

Selain memberi bantuan APD Pimpinan Bank NTT Cabang Anaklang Rauna Bela Umbu Eda,S.Sos juga memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga medis dan semua yang terlibat dalam penanganan pandemi Covid-19.

Sementara itu,Direktur RSUD Waibakul dr.Boby Tjansirat menyampaikan limpah terima kasih kepada Bank NTT Cabang Anakalang atas kepeduliannya terhadap kami yang ada di RSUD Waibakul ini.

“Semoga dengan adanya bantuan dari Bank NTT Cabang Anaklang ini bisa menjadi motivasi bagi tenaga medis yang ada di RSUD Waibakul” tuturnya. **** (Yunia),-

Baca Juga :   Ujian Nasional SMA/sederajat Berjalan Dengan Baik