Balon Wabup Timotius Rangga Lakukan Kunjungan Keluarga

Tana Righu-SJ ………………….. Bakal Calon Bupati dari Paket Animo Timotius T. Ragga, S.Sos melakukan kunjungan keluarga di desa Elu Loda, kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat Sabtu 24/01/2020.

Dalam arahannya  Timotius mengatakan saya datang disini untuk memperkenalkan diri dan tatap muka dengan bapak,mama bahwa saya ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah sebagai Bakal Calon Wakil Bupati dari paket Animo.

“Saya datang disini hanya memperkenalkan diri kepada keluarga bahwa saya masuk sebagai Bakal Calon Wakil Bupati mendampin Daniel Bili, S.H sebagai Bakal Calon Bupati dengan nama paket ANIMO” ungkapnya.

Balon Wabup Timotius T. Ragga, S.Sos (kanan) saat bincang-bincang dengan keluarga pendukung di Tana Righu

Lebih lanjut Timo mengatakan dirinya maju sebagai bakal calon wakil bupati dan meninggalkan statusnya sebagai ASN mendampingi Daniel Bili  hanya mau merubah kabupaten Sumba Barat yang kita cintai bersama lebih bagus lagi, bukannya pemerintah sekarang tidak baik.

“Sejak kami menyatakan diri maju dalam Pemilihan Kepala Daerah sebagai balon Bupati dan balon Wakil Bupati sudah masuk bulan ke-4 mengunjungi keluarga memperkenalkan diri maju dalam Pilkada. Saya tidak janji apa-apa, namun kami  akan berbuat yang terbaik untuk kabupaten Sumba Barat yang kita cintai menuju Pada Eweta  Manda Elu yang lebih baik” tuturnya.

Sementara itu salah satu masyarakat yang dihubungi media Siprianus Bayo mengatakan isi hati mereka jatuh kepada Paket ANIMO. Berbicara keluarga, kami tidak ada hubungan keluarga namun hati kami sudah jatuh di paket ini.

“Kami melihat rekam jejak atau track rekord baik Bakal calon wakil maupun bakal calon Bupati tidak ada yang tercoreng dan sudah memilik pengalaman yang mumpuni dan tidak diragukan lagi untuk memimpin kabupaten yang kita cintai bersama menuju yang lebih baik” tuturnya.

Baca Juga :   Arwah Umbu Kapita Dan Umbu Mehang Terasa Bersama Tim Golkar NTT

Lebih lanjut Sipri mengatakan balon Wakil Bupati memiliki segudang pengalaman di birokrasi, sedangkan balon Bupati memiliki pengalaman di legislatif sebagai wakil dewan saat ini.

“Catatan ini yang membuat kami jatuh hati kepada paket ANIMO. semoga paket ANIMO bisa membawa kabupaten Sumba Barat uang lebih baik” tutupnya.

Liputan: Emil Buga,-

Leave a Reply

Your email address will not be published.