2 Anggota Dewan PAW Dilantik Hari Ini

Tambolaka-SJ………  2 orang anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) dilantik hari ini di Sumba Barat Daya (SBD). Ketua DPRD SBD, Rudolf Radu Holo melantik kedua anggota DPRD PAW tersebut di gedung sementara DPRD SBD, Unio Kelurahan Waitabula Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten SBD Propinsi Nusa Tenggara Timur, Senin (4/7/2022).

Kedua anggota DPRD PAW itu berasal dari partai politik yang berbeda, yakni Yohanes Bili Kadi, Ama.Pd, dari Partai NasDem yang menggantikan almarhum Pdt. Ananias Bulu, M.Min, dan Sur Lena dari PAN yang menggantikan almarhumah Dra. Elisabeth Kallu.

Hadir dalam acara pelantikan anggota DPRD PAW tersebut yakni, Wakil Bupati SBD, Marten Christian Taka, S.IP, Pj. Sekda SBD, Fransiskus M. Adilalo, S.Sos, Wakil Ketua I DPRD SBD Syamsi P. Golo, ST, Wakil Ketua II DPRD SBD, Matheus MM. Kaka, S.Sos, Danramil 1629-01 Laratama, Wakapolres SBD, Danki Brimob Batalyon C Pelopor SBD, dan Pdt. Irene Takandjandji, S.Th sebagai Rohaniawan pendamping bagi kedua anggota DPRD PAW terlantik.

(ki ke ka) Anggota DPRD PAW, Johanis B. Kandi, Sur Lena dan Rohaniawan Pdt. Irene Takandjandji, S.Th.

Juga turut hadir beberapa pimpinan OPD lingkup Kabupaten SBD, keluarga dari kedua anggota DPRD PAW, beberapa pengurus partai PAN dan NasDem lingkup Kabupaten SBD, para anggota DPRD SBD, insan pers dan seluruh tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Ketua DPRD SBD, Rudolf mengatakan bahwa sesuai dengan SK Gubernur NTT yang merujuk pada peraturan menteri dalam negeri mengenai SK Dewan PAW harus dilaksanakan pelantikan anggota DPRD PAW pada hari ini.

“Atas nama pimpinan lembaga DPRD Kabupaten SBD, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung buat kedua anggota DPRD PAW yang terlantik hari ini. Tentunya kita menjadi rekan kerja dan diharapkan kedepannya kita bekerja secara aktif dan secara tertib untuk kita melakukan tugas-tugas pengabdian kita kepada Kabupaten SBD,” ujarnya.

Baca Juga :   TONI-AGUS DIUSUNG OLEH PDIP DAN PKB

Lebih lanjut dirinya menyampaikan sekali lagi kepada kedua rekan, selamat datang di lembaga DPRD dan inilah keadaan kita. Mudah-mudahan dalam waktu yang singkat ini kita beradaptasi dan kita melakukan tugas-tugas kita sebagai wakil rakyat.

Terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten SBD yang berpartisipasi, sehingga dapat berlangsung acara pelantikan anggota DPRD PAW Kabupaten SBD. Karena ini adalah merupakan atensi kita sehingga bisa terlaksana dengan baik pada hari ini.

Dan dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada KPU SBD bersama Bawaslu dengan kerja sama kita selama ini dapat juga terlaksana pelantikan anggota DPRD PAW pada hari ini. Dan terima kasih juga kepada masyarakat dan keluarga yang sudah mendampingi untuk menyaksikan pelantikan dua anggota DPRD PAW yang baru terlantik pada hari ini.

“Sebagai pimpinan lembaga DPRD Kabupaten SBD, kami mengharapkan kepada bapak John dan Sur Lena agar dapat melaksanakan tugas dengan baik kedepannya sebagai wakil rakyat dari dapil II dan III,” tuturnya.*** (Isto/005-22).-