​Paket HATI Jalani Fit & Proper Test di PDIP Dengan Baik

Jakarta-SJ. Paket Hati paket Ndara Tanggu Kaha dan Eduard Dapatady ikuti fit and proper test di Jakarta, Jumat, 9 September 2017 dengan baik dan memuaskan. 
Ndara Tanggu Kaha yang datang tanpa ditemani calon Wakil Bupati Eduard Dapatady sudah berada di DPP dari pagi hari kurang lebih pukul 09 WIB.

Pelaksanaan Fit & Proper Test dimulai pukul 10.30 WIB ini  berjalan dengan lancar, test awalnya adalah phsycotes yang dilanjutkan dengan wawancara pada pukul 12.49. 

Siang harinya  Ketua DPP Hugo Parera melakukan wawancara dengan Ndara Tanggu hingga pukul 14.29 WIB. 

Ketua DPP Hugo Parera melakukan wawancara dengan Ndara Tanggu
Ketua DPP Hugo Parera melakukan wawancara dengan Ndara Tanggu

Usai melakukan Fit And Proper Test Ndara Tanggu Kaha merasa sudah lega karena menjalani test kurang lebih 4 jam. 

“Saya sudah merasa lega bisa menyelesaikan test-test ini selanjutnya kami serahkan smuanya pada Yang Kuasa, yang penting kami hadir disini untuk memaparkan semua visi, misi serta program paket HATI dengan satu tujuan merubah dan membangun SBD yang lebih baik kedepan” ungkapnya. 

Paket Hati yang mempunyai Visi bersama membangun SBD yang sejahtera, makmur, aman dan bermartabat ini merasa yakin sudah bisa mengikuti Fit and Proper Test dengan baik. Semua pertanyaan dari panelis dijawab dengan memuaskan.

Untuk diketahui paket-paket dari SBD yang mengikuti Fit and Proper Test ini selain paket Hati juga ada paket Kontak dan MDT-GTD. Sayangnya hingga berita ini diturunkan kedua paket ini belum mengikuti wawancara. 

Hati,Kontak, dan MDT saat mengikuti psikotes
Hati,Kontak, dan MDT saat mengikuti psikotes

Ketika SJ menanyakan kendala atau tantangan yang dihadapi paket Hati dalam mengikuti Fit and Proper Test ini, dengan santai tapi pasti Ndara Tanggu menjawab ada kendala.

“Tantangan di Jakarta ini adalah macet  ana, di Sumba tidak ada macet, kalau disini siapa suruh datang Jakarta” pungkasnya dengan senyum yang pasti. (OC$).

Baca Juga :   KPU SBD GELAR NONTON BARENG LAUNCHING HARI PEMUNGUTAN SUARA PEMILU SERENTAK TAHUN 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published.