​PAKET HATI IKUTI FIT AND PROPER TEST PARTAI DEMOKRAT

Kupang-SJ,- Paket HATI 2 DT, hari ini Sabtu 2 September 2017 mengikuti panggilan Partai Demokrat untuk mengikuti Fit and Proper Test (Uji Kepatutan dan Kelayakan) untuk menjadi calon bupati dan calon wakil bupati pada Pilkada Serentak tahun 2018 di Sumba Barat Daya (SBD). 
Paket HATI paket  Drs. Ndara Tanggu Kaha dan Eduard Dapatady, S.TP., mempunyai visi untuk SBD kedepan yaitu  Bersama Membangun Sumba Barat Daya Yang Sejahtera, Makmur, Aman Dan Bermartabat.  

Paket Hati setelah kegiatan fit and proper
Paket Hati setelah kegiatan fit and proper

Dalam pemaparannya Ndara Tanggu dan Edu Dapatady menjabarkan misi-misinya untuk membangun SBD kedepan yaitu: •Melaksanakan revolusi pertanian, •Melaksanakan revolusi pendidikan, •Melaksanakan revolusi kesehatan, •Melaksanakan revolusi pariwisata, •Melaksanakan pembangunan infrastruktur •Melaksanakan pembangunan sarana dan prasarana sosial, ekonomi, dan budaya, •Mengembangkan birokrasi pemerintahan yang profesional dan berjiwa pelayan, •Meningkatkan penegakan supremasi hukum dan hak asasi manusia dan •Meningkatkan partisipasi pemuda dan kaum wanita dalam pembangunan melalui pengembangan kewirausahaan dengan mengembangkan pusat kewirausahaan dan kelompok usaha bersama di setiap kecamatan dengan dana stimulus Rp1 miliar per kecamatan. 

 Adapun yang menjadi motto paket HATI adalah Fokus Bekerja Untuk Kesejahteraan Rakyat,  motto ini untuk mencapai tujuan terwujudnya masyarakat SBD yang sejahtera, makmur, aman, dan bermartabat, sehingga untuk mewujudkannya itu HATI mempunyai nilai-nilai dalam bekerja yaitu: Melayani dengan HATI, Fokus dan keberlanjutan(Sustainability) dan Percepatan (speed) dan efisiensi. 

Kepada Media usai mengikuti Fit and Proper Test ini, Ndara Tanggu mengatakan fit and proper test bukan sekedar mendaftar ke partai politik tetapi kita di uji bagaimana kemampuan dan cara kita mengatasi masalah khusus di kabupaten SBD. 

Paket Hati Untuk Pilkada SBD
Paket Hati Untuk Pilkada SBD

“bukan data yang kita sampaikan tetapi strategi kita mengatasi berbagai persoalan di kabupaten SBD. Dan Paket Hati sejauh masih ada kesempatan pendaftaran,  kami akan mendaftar di Semua partai,” jelas Ndara.

Baca Juga :   ​PELATIHAN MANAJEMEN KOPERASI TINGKAT SBD

Lebih lanjut Ndara Tanggu mengaku sejauh ini terus membangun komunikasi dengan partai Demokrat dan terus mengikuti mekanisme yang berlaku di partai ini.

“Kelihatannya Partai Demokrat tidak mempunyai kader yang siap maju di kabupaten SBD sehingga kesempatan ini Paket Hati terus membangun komunikasi politik dan mengikuti setiap mekanisme Partai Demokrat seperti yang dilakukan hari ini yaitu uji kelayakan calon yang akan didukung nanti,” ungkap Wakil Bupati Sumba Barat Daya  ini. (OC$),- 

Leave a Reply

Your email address will not be published.