Jadikan Makanan Sebagai Obat, Jangan Obat Menjadi Makanan

by -23 views
Richard D. Wunga, Leader program Detox Yous Body saat dijumpai media

Tambolaka-SJ …………………… Hidup yang berkualitas adalah hidup yang sehat, kaya dan mempunyai banyak waktu.  Sebarapa banyakpun kekayaan yang dimiliki tetapi kalau tidak sehat maka sia-sia, demikian juga seberapa banyak waktu yang kita miliki hidup dan keluarga tetapi kalau tidak sehat maka terasa hampa. Jika hidup ini sehat waktu dan kekayaan yang sedikitpun dapat kita nikmati, maka hal terpenting dalam kehidupan didunia adalah sehat.

Demikian diungkapkan leader Synergy, Richard D. Wunga dalam materi one day seminar dengan tema membongkar rahasia hidup sehat dan sejahtera dengan program Detox Your Body and Mega 4  System di aula hotel Sumba Sejahtera Tambolaka Sumba Barat Daya (SBD) Jumat, 31 Januari 2020.

Dalam seminar sehari tersebut Richard menegaskan realitas dalam kehidupan ini adalah selain kesehatan merupakan yang terutama tetapi pendapatan ekonomi keluarga juga penting untuk menunjang kehidupan yang sehat tersebut.

Richard menawarkan Mega 4 System dimana selain mengkonsumsi produk Synergy yang non  kimia untuk mengeluarkan racun dalam tubuh manusia guna menunjang hidup yang sehat, Synergy juga menawarkan peluang untuk menjalankan bisnis dengan networking system.

Setiap orang hanya membutuhkan jaringan 2 sampai 4 orang yang apabila berkembang bagus dapat menambah penghasilannya. Mutu dan kualitas produk-produk Synergy yang sudah mendapatkan hadiah nobel merupakan kekuatannya untuk dikembangkan di sela-sela waktu senggang bagi anggotanya.

Richard D Wunga yang dihubungi media disela-sela seminar mengatakan  dirinya selama ini 15 tahun bergelut sebagai tenaga medis bidang farmasi di Papua. Awalnya dirinyapun terkejut ketika mendengar adanya program detox (pembersihan racun dalam tubuh).

“Secara medis masuk di akal saya karena ini yang diperlukan dalam hal kesehatan, karena hampir semua penyakit bersumber dari racun. Bagaimana mungkin orang bisa sehat kalau racun tidak dibersihkan” ungkapnya.

Richard akhirnya mencobanya sendiri dengan mengkonsumsi program detox tersebut, hasilnya berat badannya turun  5 kg dalam satu minggu karena racun-racun yang ada dalam tubuhnya keluar semua melalui kotoran (BAB). Hal yang samapun dirasakan oleh istrinya yang sampai mengeluarkan batu ginjal 5 biji.

Dengan program detox ini sudah membuktikan juga pasien yang terkena sakit gula (diabetes) bisa sembuh total, sehingga akhirnya dirinya membagi waktu usai bekerja di Rumah Sakit diirnya ikut memperkenalkan program detox di Papua dan hingga sekarang menjadi booming hingga ke Maluku.

Sebagai putra Sumba dirinya ingin membagi pengetahuan dan pengalaman ini, kalau  hanya ingin sehat saja maka program detox merupakan solusinya. Sehingga dibulan Februari 2019 dirinya datang ke Sumba untuk memperkenalkan ke keluarganya. Tanpa disadari program detox sudah membantu orang untuk sembuh dari penyakit yang umumnya disebabkan oleh racun dalam tubuhnya.

“Akhirnya saya memutuskan untuk membuat seminar agar dikenal lebih jauh oleh masyarakat banyak dan saya juga sudah merekrut beberapa tenaga untuk dilatih menjadi tenaga professional. Untuk SBDB membernya belum banyak baru sekitar 50 orang tetapi omset mereka sudah mencapai miliaran Rupiah dalam satu bulan” tuturnya lebih jauh.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh program detox ini adalah adanya alat untuk mendeteksi penyakit dalam tubuh manusia. Alat ini berfungsi untuk mengetahui racun dalam tubuh, pembuluh darah, kekebalan tubun, fungsi hati  dan juga bisa mengetahui tingkat stress.

“Pada bulan November 2019 yang lalu sekitar 26 orang member yang ada di SBD mendapatkan reward/hadiah jalan-jalan ke Korea Selatan untuk mengikuti pertemuan tingkat dunia” katanya lagi.

Richard juga mengatakan pada Juli 2020 ini akan ada bonus untuk 100 orang ke kapal pesiar, sehingga dirinya berharap agar member yang ada di Sumba bisa juga ambil bagian dalam kesempatan ini. Richard juga menghimbau agar bagi siapapun yang mau bergabung program detox your body sangat terbuka, bagi yang ingin sehat saja bisa mengkonsumsi produk Synergy dan bagi yang ingin menambah penghasilan bisa bergabung menjadi member di program detox ini.

Dipantau oleh media ini seminar sehari program detox your body ini mendapat respon yang luar biasa dari peserta yang terdiri atas tua muda, laki-laki dan perempuan. Dalam seminar ini juga dilakukan beberapa demontrasi keunggulan dari program detox.

Diawal kegiatan dua narasumber lainnya yaitu Anton Bulu Ngongo dan Okta Yengo T. Kawe juga tampil membawakan materi kesehatan dan keunggulan program detox. Prinsip yang ditekankan disini adalah 15% manusia didunia ini sehat, 15% lagi sakit sedangkan sisasnya 70% pasif (manusia yang tidak mengetahui dirinya sakit ataupun sehat) sehingga solusi terbaik yang ditawarkan disini adalah detox your body. Jadikan makanan sebagai obat, jangan sampai obat menjadi makanan. *****

Liputan: Octav Dapa Talu,-